Pages

Thursday, March 10, 2011

Bercinta dengan Selimut Merah [2004]

Foto wajahku ini diambil tahun 2004 silam. Tak banyak yang menarik dari fisik ini, terlalu imut dan kekanakan. Akibat pergaulan yang rada autis ditambah selera fashion yang ancur banget.

Lulus pendidikan SMU tahun 2002 sebelumnya, aku berjuang keras untuk bisa memperoleh kenyamanan di kampus gajah yang lingkungan belajarnya bikin merinding. Aku pikir, aku ga akan bertahan di sana. Penuh tekanan, tak ada pembelajaran sosial yang menarik, dan penuh beban tanggung jawab yang membuatku penat sendiri. Yah itulah pandanganku tentang kampus yang jadi "ekosistem" baruku di tahun 2002 itu. 
Yeah, well... Beruntung, aku berada di lingkungan kost yang nyaman dan teman-teman hunian yang sama sekali beda almamater dari kampusku. Mereka tidak seperti aku yang kuliah kelewat "freak", dari mereka lah aku belajar bahwa aku punya pilihan lain : main dan nongkrong (*selanjutnya ini jadi satu-satunya pilihan). Hihi... 

Kedua foto di posting ini, diambil di kamar salah satu teman kost yang aku huni di Dipatiukur 73A, Bandung. Neneng nama pemilik kamarnya ini. Aku sering tidur, ngemil, nonton, dan nge-game di kamar Neneng ini. Bisa dibilang, aku seperti teman tidak tahu diri terang-terangan nge-bajak kamarnya. Kalau Neneng lagi mudik, Neneng lagi kuliah, Neneng lagi dugem, Neneng lagi hang-out, aku yang langsung ambil kunci kamarnya dan jungkir balik di dalam sana. ^_^

Lihat selimut merah itu? yang jadi latar? itu adalah selimut Neneng yang jadi selimut favoritku. Secara, Bandung dingin banget buatku, dan kamar Neneng masih amat polos kali itu. Berlantai ubin tanpa karpet. Dan selimut itu lah saksi bisu, bahwa aku dan Neneng mungkin telah sama-sama bercinta pada selimut yang sama. (*merinding sendiri *jijik sendiri) hihiihi

11 comments:

Noeel-Loebis said...

salam kenal aja dulu yah... makasih udah kunjung.. difollow yah... hehee

♥chika_rei♥ said...

ini mb wied kah
hih
kok beda yah ^^

Noor's blog (inside of me ) said...

Oooh..Mpok Wied to ? kirain sapa. Lagi pengen narsis rupanya, tapi cantik juga ya...hehehe. baguslah..skali2 wajahnya yg dipajang, jgn cuma foto tiang mulu yg dipajang :). tapi klo bang Pendi ogah ah pajang foto, takut banyak yg minta tanda tangan...wakwkwkwkwk. eh..tapi jgn ragukan bang Pendi, gini2 laki2 tulen ! :)

W i e d e s i g n a r c h said...

@noel : makasih banyak yah ... sukses buatmu

@chika : hihih... aku beda? hihi,, ini kan aku di 7 tahun yang lalu, lain kan?

@Bang pen : haih baru tahutahu lelaki tulen si abang,,, hihihihih.... duh, moso sih segitunya aku selama ini cuma pajang foto tiang... wkwkwkw... bisaaaa ajah

Winny Widyawati said...

Hahaha ada-ada aja Wiwied nih :D

W i e d e s i g n a r c h said...

@teh win : hihihi,,, ketauan banget nih teh win speechless ^_^

pencari jejak said...

ya ampun, ternyata teteh ini . . . . T.T

W i e d e s i g n a r c h said...

@pencari jejak : hihihi... kenapa dengan diriku , dik? hihihi

exort said...

mmmmm......beruntungnya selimut merah

Sang Cerpenis bercerita said...

cantik juga

W i e d e s i g n a r c h said...

@exort : hihi.... begitu kah?

@mb Fanny : ahiw... tersandung ^_^

Post a Comment