Pages

Friday, March 18, 2011

Pink Teddy - How Childish [2005]

Boneka yang kubeli, eh , dibelikan ibu dari sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya kawasan Pasar Minggu. Heran juga, kenapa boneka ini bisa sampai ke kost Bandung yah tahun 2005 itu ?? #mengingat-ingat

Aku ingat juga, waktu itu sedang pertama kalinya aku mengenal software fotoshop. Sekali sentuh, aku langsung doyan kali itu. Gak ada satu pun foto yang aku anggurin, dan aku utak-atik efek-efek noraknya (ala ABG labil) buat pamer di Friendster contohnya. ^___^



Foto yang terakhir itu, aku lagi membelakangi satu poster Gilang yang lagi asik main gitar,,, Hihi,,, tiap tidur malem, pasti lihat foto doi,, Benar-benar anak labil yah kali itu...

33 comments:

andie's room said...

hihi.. jangan berubah ya..

W i e d e s i g n a r c h said...

hihi... jangan berubah karena ingin aku tetap berkarya? tenang saja, aku akan belajar terus ^^

dee said...

2005? sekarang doinya masih?

narti said...

kenangan itu biarlah abadi ^_^

W i e d e s i g n a r c h said...

@dee : hihihi, doi yang itu udah nikah tuh... dengan seorang yang manis sekali ^_^... dahulunya, doi memang playboy ulung, tapi daku suka rebelboy wktu itu, hehehe

@narti : abadi dan indah,,, itu sebatas kenangan... ^_^

catatan kecilku said...

Itu foto2 tahun 2005? Masih pegang2 boneka? Kayak shasa aja deh, suka maen boneka :)

the others.... said...

Sekarang pakai kacamata kan? Sejak kapan pakai kacamatanya?

jejak langkahku said...

Blognya banyak banget sih tante... :)

Lely Iwan said...

halo sayang... terimakasih sudah mampir ke blog saya.. ada blog yang lain loh *sambil promosi hihihihi

W i e d e s i g n a r c h said...

@catatan kecil : hihihi, jadi malu aih aku ^_^

@the others : mba, aku pakai kacamata sejak 2001

@shasa : hehehe, iyah niy,,, gmana yah ,ndak bisa disatuin ^_^

@lely iwan : siap, langsung ke TKP, hehehe,, makasih kembali

Yhantee said...

ini foto waktu gak pake jilbab dulu ya.... :)

W i e d e s i g n a r c h said...

@yhantee : iyah, ini saat aku masih berkuliah di bandung, tanpa jilbab ^___^v

Kemanx921.com said...

2005 dah belajar photoshop ampe skrg 2011 wauu dah kelas master dong :) boleh berbagi ilmukah dgn diriku? mumpung aku lagi di jkt hehe

Rubiyanto Sutrisno said...

bener-bener sudah lama ya fotonya, tahun 2005 sudah 6 tahun lewat .....

Tomo said...

malam sapa tuh cewek cakep..

W i e d e s i g n a r c h said...

@rubi : yep, sudah lama dan tak terasa... ^_^

@tomo : hihihi.... ajak kenalan dunk ^_^

Clara Canceriana said...

wah kamarnya banyak poster ya mbak, sama kayak kamarku >_<

rinz said...

Samaaaaa! Aq jg sukanya utak-atik foto! Makasih yaa udah ngunjungin blog'ku. Hehehehehe......

Elsa said...

lucu fotonya...
masih imut yaaa
beda banget, antara pake jilbab dan belom pake.
kalo pake jilbab, kelihatan jauh lebih dewasa
hehhee

W i e d e s i g n a r c h said...

@clara : hihihi... iyah buanyak banget semua aku tempel ^_^

@rinz : sama-sama, kapan2 mampir lagi ^_^

@elsa : hihihihi.... jadi seneng karena sekarang sudah berkerudung... makasih yah ^_^

Cerita Dewasa said...

ih kok kaya oky mantannya pasha... ahahahha

W i e d e s i g n a r c h said...

@cerita dewasa : aih, bisa aja ih ^_^ hihihhi... makasih, jadi aneh2 geer.. hihi

fanny said...

cakep fotonya. hehee

W i e d e s i g n a r c h said...

@fanny : duh aduh... terimakasih banyak... tersipu lluar biasa jadinya ^^

choirunnangim said...

pinter banget Mba ...
baru tahu langsung bisa, jenius banget...

W i e d e s i g n a r c h said...

@choirun : wah ,,, belajar dengan gigih waktu itu , hehehhe

~eshu said...

asw, wied pa kabar? dah pake jilbab nih? alhamdulillaaahhhh...

btw aku kasih award tuh di http://eshunonikki.blogspot.com/2011/05/inspiration-award.html

cekidot ya... oya, doain ya, aku lagi hamil 3 bulan :)

daniel wahyu perbawa said...

hahhaha nie namanya buakan pamer photoshopnya tapi narsis mbak huahahhhaha

soulful^^~ said...

wah wah,, kalo lihat postinganmu ini, jadi inget kamar kostku di malang. belum ada apa-apanya, soalnya baru aja pindahan, hahaha :D
btw, salam kenal yaa.

YOGYAKARTA said...

wow this really good blog content
visit : http://uii.ac.id

kontraktor bangunan said...

salam kenal slalu...:)

birthday party said...

nice post :)

Outbound Training Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Post a Comment