Pages

Tuesday, March 15, 2011

Cari Alasan Ketemu Gebetan Kampus [2005]

Foto ini di ambil tahun 2005, di depan panel pameran karya kelompok Outbox, di gedung kampus STT Telkom Bandung.

Cerita di belakangnya :
Aku menyukai seseorang yang bisa dibilang dia cowo pertama yang aku sukai sejak aku menginjak Bandung (2002). Cowo band itu bernama Gilang, mahasiswa IT di kampus STT Telkom, Dayeuh Kolot, Bandung.
Demi bisa menginjak kampus doi yang jauh banget dari kampus gajah ganesa-ku itu, aku membentuk tim untuk mengikuti sayembara arsitektur di kampus STT Telkom tempat doi kuliah. Dan akhirnya, aku menjadi ketua tim Outbox yang merancang Asrama Mahasiswa STT Telkom.
Di foto atas, aku (tengah) berpose di depan karya kami. Aku diapit Dhiah "YTM" yang berbadan jauh lebih besar dariku namun calon arsitek jenius, dan Amel yang selalu suka warna merah dan serba-serbi jepang. Dua pengapitku ini, maniak komik / anime yang sudah banyak menyumbang karya, beruntung aku kenal mereka berdua. ^___^
Mengenai cowo bernama Gilang itu, aku akhirnya punya urusan bareng doi. Ada saja alasan yang aku pakai untuk bisa menghubungi doi, hihi...  Bahkan, beberapa bulan kemudian, aku mengajak doi bareng-bareng ikut sayembara merancang model TV LCD dari LG Electronic. Dan mau tahu? setahun setelahnya, yang menyukai aku justru adalah sahabat baiknya. ^_^.. Cerita lalu memang konyol yah.
Foto yang berikutnya ini, diambil di sebuah studio fotografi JEPRET - Arsitektur kampus gajahku. Dan sungguh, aku masih dengan perawakan paling kecil dengan rambut kuncir dan baju hangat belel. T_T

Cerita Di Balik Foto ini :
Kalian lihat cowo berkacamata itu? yang jongkok di pojok bawah dengan kaos hitam dan senyum manis itu? Yap, itulah gebetanku. Seorang adik angkatan yang sekarang sudah melanglang buana ke luar negri dan menjadi cowok arsitek yang (tumben) smart and humble alot... ^_^
Aku ingat di masa kedua foto ini diambil, aku aktif mengikuti sayembara antar kampus, memiliki anggota tim yang solid dan talented, dan belajar berbaur dengan adik angkatan alakadarnya lewat karya fotografi dan grafis. Kali itu juga, aku mulai tertarik dengan multimedia seperti flash. Menurutku waktu itu, flash banyak memberi kesempatan buatku memberi kado e-card unik untuk Doi yang notabene IT, sang inspirasi ku kali itu. ^_^
 

8 comments:

Ummi Ubay said...

ciee
emang cakep kok mbak
apa kabarnya sekarang

W i e d e s i g n a r c h said...

@chika : hey hey.... hihihi... malah cie-cie an... ^_^... kabarnya doi sekarang? hihi, entahlah, menghilang ... hihi Chika apa kabar?

Skydrugz said...

sekarang sudah menikah ? :D

W i e d e s i g n a r c h said...

Sky.... weew... ini pertanyaan menjurus ke siapa niy? gebetanku ato aku? hihi

NURA said...

salam sobat
hebat bisa membaur dengan adik angkatan di kampus,
sip fotonya ,walaupun tahun 2005 lalu.
hem,em, mantan doinya mba Wied yg mana?

W i e d e s i g n a r c h said...

@mba Nura : hihihi.... aku ndak punya mantan doi nih mba Nura.. daku boleh dunk dikenalin,,, hihi ^_^

andie's room said...

wkwkwkw...

W i e d e s i g n a r c h said...

@andie : dan dia pun hanya tertawa puas... T_T

Post a Comment