Pages

Saturday, December 26, 2009

Bedroom Inspiring


Thriller novel is the best treasure on my "make-up table", cool huh? ^^v

Seharusnya ini kamar cewe,,, kamar seorang cewe yang notabene anak desain... Lihat meja rias anak cewe ini,, ck ck ck,,, ini seperti penyalahgunaan fungsi meja rias cewe... Meja ini harusnya penuh sama make up dan atribut perawatan. Tapi disini ada 1:1:1:1 = makeup : barang bekas : kardus bekas : novel thriller.

Mencari inspirasi dengan membaca novel thriller yang paling mendekati jiwa penasaran jurnalis. The Righteous Man -kisah manusia sadik- dengan menyebut istilah anestesi seolah mati dengan tenang. Cover dengan semburat darah itu membungkus buku yang lagi dibaca era sekarang di kamar cewe ini.. Tengok pembatas bukunya, wanita China dewasa yang seperti geisha misterius yang meng-algojo kedisiplinan cewe itu dalam membaca...
 
It's an unique paperholder that bought from China, on my thriller The Righteous Man

Di kamar cewe itu, meja rias norak itu saksi bisu yang paling setia bahwa di kamar cewe itu tercipta banyak lagu-lagu dari norak ampe keren -menurut cewe pencipta lagu ini- yang paling ngikutin mood hati cewe kamar ini. Lagu itu tercipta berkat ditemani gitar yang bukan barang terkenal dan barang bonafid. Cuma gitar yang bersandar di sisi meja rias yang norak.
My guitar,,, a thing that helps me in seducing my lovely guy maybe... Lol ^^v

Hm... sebentar lagi masa liburan yang ditunggu-tunggu. Dan persiapan pakaian untuk bepergian sudah harus dipastikan tersedia di dekat lemari... Di atas tempat tidur, menyimpan sweater yang paling hangat untuk cuaca yang tak terduga. Pink dan merah,,, warna yang punya waktu dan masa yang berbeda di hati cewe ini.
 

Lovely sweater : red and pink is the favorite colour i could bring on travelling

Sikat gigiiiii...... hm, selalu ada yang diplastik tanpa keluar lama dari tempat lindung dikat giginya cewe ini... Dan ini hanya dipakai untuk travel dan jalan-jalan... putih dan pink, sebelumnya cewe ini punya warna orange, yang konon jadi saksi perjalanan panjang jakarta-bandung-jakarta selama 1 tahun full.


Toothbrush... it's cool to have one steril for travelling palz

 Warna yang impresif untuk menghias tangan sawo matang dan kurus dari cewe ini... Gelang orange yang menkilap ini memang pilihan terbaik dari seorang adik dadakan yang punya selera lucu tentang girlie... Cewe pemilik kamar pun tertarik membeli gelang yang dipilih sang adik, dan tak pernah lepas dari gelang ini untuk waktu lama.
 

Orange bracelet has a diamond shines that delight the moods

Si cewe pemilik kamar ini lumayan sering telat tidur... tapi sebenernya yang sering membantu proses mempercepat tidur dan ngantuk itu adalah bantal guling dengan sarungnya. Hehe, ini bantal yang paling punya dampak psikologis untuk cewe yang susah banget tidur cepet... (tapi susah bangun pagi juga kadang2)...
 

Lovely cushion to hug when feel likes insomniac

Dompet gak pernah jauh dari sisi tempat tidur kamar cewe ini. Dompet merk Ouval ini asli dibeli dari bandung sebagai pilihan yang ngaku sayang... Hm,,, Dompet ouval dari pecinta ouval... jangan tanya.. ^^
 

Wallet always stay close to the bed Cushion... it's safe to see it whole time... ^^

Cape jugaaaa.......


Feeling Tired a bit... ^^ see you again...
 

5 comments:

bojes said...

menarik jg kamarnya, kamar gw penuh dengan baju kotor dimana2.
hehehe

wah ank desain nih?

W i e d e s i g n a r c h said...

Hm... arsitek background ku...

bojes said...

wik, anak arsitek ?

Skydrugz said...

kamar cewek kyk gitu ya?

W i e d e s i g n a r c h said...

# Skydrugz bukan ngobat :
::: tidak semua kamar cewekk kayak gitu... xixi ^-^v

Post a Comment