Pages

Sunday, December 27, 2009

Sunday Morning in Jakarta [part 01]


Monas -MOnumen NASional- is a national landmark for Jakarta, it's a crowded sunday in Monas as always

Monas... Monumen Nasional punya kota Jakarta ini sepertinya sudah bisa dibilang gak pernah sepi dari penggemarnya. Selalu ramai dan penuh sesak di hari libur Indonesia ini, contohnya hari Minggu 27 Desember 2009 ini.
Yups, berjalan-jalan ke monas adalah agenda pagi hari ini. Bangun jam setengah lima, berangkat jam lima subuh itu juga. Heppy -sepupu cewe- siap-siap buat jadi model huntingku kali ini.


Hm, ada yang joging sehat, bersepeda sehat, makan sehat, minum sehat dan.... tidur sehat. Ups, yang tidur disini sebenarnya sedikit mengundang ironisme. Mungkin objek yang paling biasa untuk pemandangan tanah air kita. Sangaaaat biasa...

A little girl with nothing to have and nothing to share as fun.. Just sleep on the roadway of Monas. Any who know waht's she waiting for?


Monas, megahnya dirimu... Tinggi sekali menjulang dan tak pernah kehilangan pengagum yang setia memanjat puncakmu... Langit seperti pucat karena angkuhmu...
Monas with a gold effect overside is a best picture of Jakarta on a widest open space

Yuhuu.... masih jam tujuh pagi, dan langit memang sangat pucat. Tapi, kali ini sudah bersiap-siap memanfaatkan model yang konon cukup fotogenic a.k.a. narsis mulia. Heppy yang dulu waktu kecil mirip agnes monica, sekarang mulai terlihat rada mirip revalina s. temat, entah kenapa begitu ya penilaianku..?
Named her Heppy, My little sister hugs sculpture on gate of monas, with the eternity of monas behind

Tugu Monumen Nasional, saat begitu deras musim penghujan melanda Jakarta Raya ini, sepertinya tetap menyisakan becek lumpur tanah di sekitar kecantikan taman Monas.

Heppy besides the Monas Board, full of dirties and no one to blame becoz of the rain season effects

Kalian lihat... Masih seperti dulu... tidak berubah. Punya kesan nasionalisme dan tidak berpindah tempat dari sekitar kemegahan Monas. Hanya saja, andai kalian lihat banyak yang memunggungi sosoknya, seperti tanpa kesan...

We have a superheroes in Monas, and he has a nationalism message to deliver

Hiyaaaahhh.... Tidak bisa menebak apa dialognya kala itu... Hanya semangat berkobar yang tersirat dari sosok yang terpahat itu.

The Spirit of Indonesia

Nasionalisme seperti bergeser tempat dengan ketertarikan menemukan tempat pijakan yang baru... Mobil tahanan mungkin?

Heppy inside the patrol truck... She is not losing her beauty effect, a wrong face in wrong place

Heppy.. Heppy... mau-maunya diminta duduk di bawah sana... Rumputnya seru gak ya? Heppy, thx ya ^ ^ *tanpa rasa bersalah*

Heppy over the grass, it's a beautiful grass... and for a beautiful model too

Heppy!!! Trims juga buat yang ini...

Heppy loves the camera shoot to her, as always she does


1 comments:

dhezoky said...

Hmm. .
koq rbahan d"rumput sech. .
hee

Post a Comment